212 Mart Hadir di Banda Aceh

Outlet 212 Mart resmi hadir di Kota Banda Aceh, tepatnya di Jalan Gabus Nomor 34, Lampriet. Grand Opening 212 Mart dihadiri langsung oleh Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman beserta sejumlah pejabat Pemko Banda Aceh, Minggu (2/12/2018).

Direktur PT Hareukat Berkah Tamita (HBT) Ichsan Azmi selaku pengelola 212 Mart mengatakan, kebijakan 212 Mart adalah menjadikan UMKM Aceh sebagai tuan rumah di tanahnya sendiri. “Kami menyediakan tempat untuk display UMKM yang berkualitas.”

“Dan apabila masyarakat membutuhkan sesuatu barang yang mereka tidak dapatkan di outlet UMKM manapun, maka mereka bisa mendapatkannya di 212 Mart,” katanya.

“Dengan visi ‘Sambil Berbelanja, Kita juga Berinfaq’, ditambah dengan adanya dukungan pemerintah, kita songsong kebangkitan umat,” kata Ichsan di hadapan wali kota.

Dalam sambutannya, Aminullah mengatakan Pemerintah Kota Banda Aceh memberikan apresiasi kepada manajemen dari HBT dengan adanya 212 Mart ini. “Banyak sekali manfaat untuk Banda Aceh, salah satunya memberikan kesempatan masyarakat untuk memiliki tempat kerja.”

“Ini juga merupakan salah satu cara penanggulangan pengangguran dan tentunya perekonomian masyarakat pun akan semakin meningkat,” kata wali kota.

Ia juga berpesan, dalam kebangkitan suatu usaha, pengusaha harus profesional. “Salah satunya perhatian terhadap barang-barang yang harus update dan lengkap. Dan harus memperhatikan pelayanan untuk masyarakat Agar terciptanya efisiensi. Apalgi persaingan dunia usaha sangat berat saat ini,” ungkap walikota terbaik se-Indonesia sebagai pembina pelayanan publik ini.