Pengajian dan Zikir Gemilang Kembali Digelar di Masjid Al-Mukarramah

Majelis Zikir dan Pengajian Gemilang (MPG) bersama Dinas Syariat Islam Kota Banda Aceh kembali mengadakan zikir di Masjid Al-Mukarramah Gampong Mulia, Jum’at (26/03/2021).

Kegiatan zikir dan pengajian ba’da shalat Isya ini, dihadiri oleh Wakil Walikota Banda Aceh, Drs Zainal Arifin Bersama sejumlah kepala SKPK, termasuk Plt Kadis DSI Kota, Ridwan Ibrahim,S.Ag.M.Pd.

Adapun susunan acara tersebut dipandu oleh Tgk Jumaris selaku ketua MPG. Pembacaan Ayat suci Al-Qu’ran oleh Ust Hendra, sambutan dari Keuchik Gampong Mulia dan arahan dari Bapak Wakil Walikota Banda Aceh.

Selanjutnya pengajian diisi oleh ustadz Fauzi Saleh, MA yang mengangkat tema kelebihan malam nisfu syaban, ditutup oleh zikir dan doa bersama yang dipimpin oleh ustadz Zul Arafah dari majelis zikir Arafah Kota Banda Aceh.

Menurut Tgk Jumaris, karena masih dalam suasana pandemi covid-19, zikir dan pengajiandigelar dengan jamaah yang terbatas, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku, sebagaimana arahan dari Walikota Banda Aceh. (AH)