Kabid Dakwah Cek Kesiapan Kendaraan Dakwah Keliling

Menindaklanjuti hasil rapat koordinasi dengan Da’i Perkotaan dan Muhtasib Gampong yang digelar beberapa waktu lalu, terkait Operasi Dakwah Simpatik dan Dakwah Keliling melalui mobil halo-halo.

Selasa (06/07/2021) bertempat di Parkiran halaman kantor DSI Kota, Kepala Bidang Dakwah, Irwanda,S.Ag mengecek langsung kondisi mobil operasional tersebut, hal ini menurutnya harus dilakukan guna menghindari hal-hal yang dapat menghambat aktifitas dakwah nantinya.

“Memang ada sedikit masalah dengan mic yang swing dan kopling yang tidak mau naik, ini akan kita segera kita perbaiki secepatnya agar aktivitas dakwah kita berjalan dengan lancar”tuturnya.

“Sudah kita lakukan pengecekan secara detail, rencananya esok diperbaiki termasuk fungsi elektronika dan kelengkapan surat-surat kendaraan” Terang Irwanda.

Irwanda kemudian menjelaskan perihal masalah teknis sudah kita sampaikan kepada atasan dan mendapat respon baik. jadi dengan kesiapan sarana dan prasarana yang ada, InshaAllah kita bersama mitra kerja siap bergerak untuk melaksanakan tugas amar ma’ruf nahi mungkar di Kota Banda Aceh. (AH)