Terkait Wisuda Tahfizhul Qur’an, DSI Banda Aceh Jumpai Ustadz Yusuf Mansur

Ustadz Yusuf Mansur dijadwalkan akan menghadiri wisuda Tahfidz Qur'an di Banda Aceh pada akhir Oktober 2015

wir-ust ym 1Dinas Syariat Islam Kota Banda Aceh bertemu dengan Ustadz Yusuf Mansur terkait rencana Pemerintah Kota Banda Aceh mengadakan wisuda Tahfizhul Qur’an di Banda Aceh pada bulan Oktober 2015 mendatang.

wir-ust ymHadir dari Dinas Syariat Islam Kepala Bidang Dakwah dan pengembangan Syariat Islam Wirzaini Usman, SH. I, M.Si
Wirzaini dijumpai langsung oleh Ust. Yusuf Mansur yang merupakan pimpinan dari Pesantren Tahfidz Daarul Qur’an, di taman komplek Pesantren Daarul qur’an, Ketapang, Cipondoh, Tangerang, Rabu (12/08/2015).

Pertemuan berlangsung sekitar pukul 07.30-08.30. Pertemuan berlangsung penuh dengan keakraban.

Pada kesempatan tersebut Ustadz Yusuf Mansur mengapresiasi rencana walikota Banda Aceh mengadakan wisuda bagi para hafidz Qur’an di ibukota Provinsi Aceh itu.

Setelah membicarakan rencana wisuda Tahizhul Qur’an tersebut, Ustadz Yusuf  langsung menuju ke Menara 165 Jakarta, menghadiri kegiatan halal bihalal Para tokoh yang bertajuk “Sinergi Tokoh, Sinergi Umat”. Hadir pada halal bihalal itu antara lain, Amien Rais, Hidayat Nur Wahid, Zulkifli Hasan, KH Ma’ruf Amin, dan Marwah Daud Ibrahim. Prof KH Didin Hafidhuddin, Habiburahman el Shirazy dan tokoh-tokoh lainnya.