Kafilah MTQ Kota Banda Aceh Siap Tampil

Kafilah Kota Banda Aceh  sudah berada di Idi Rayeuk, Aceh Timur. Rombongan yang dipimpin Kadis Syariat Islam Kota Banda Aceh, Mairul Hazami SE MSi tiba pada Sabtu subuh (17/11/2017) dan sudah menempati pemondokan kafilah, di Desa Keude Blang di Kota Idi.

Mairul Hazami menyampaikan, sebanyak 56 kafilah sudah siap tampil dan mengikuti Sembilan cabang yang dipertandingkan di MTQ ke 33 tingkat Provinsi tersebut.

Kata Mairul, seluruh kafilah berada dalam kondisi prima dan dinyatakan siap tampil membawa nama baik Banda Aceh. Semua kafilah telah dilakukan verifikasi dan dinyatakan sah oleh panitia untuk tampil sebagai kfailah Banda Aceh.

“Semua kita lihat sudah siap, bahkan ada kafilah kita yang sedang cedera karena kecelakaan beberapa hari yang lalu juga menyatakan siap tampil meski nantiya harus menggunakan kursi roda,” ujar Mairul.

Kafilah yang dimaksud Mairul, adalah Durar Ummami cabang Syarhil Putra. Durar Ummami yang kondisi kakinya yang telah diperban didampingi langsung kedua orang tuanya di Idi.