Ust Tamlikha Hasan: Luar Biasa Sinergitas DLHK3 dengan DSI Kota pada HSPN 2020.

Wali Kota Banda Aceh, H Aminullah Usman SE Ak MM memperingati Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) di Pantai dan Pelabuhan Ulheu Lheu, Banda Aceh Sabtu (14/03/20).

Hadir juga Kepala Dinas Syariat Islam (DSI) Kota Banda Aceh, Tgk Alizar SAg MHum, sejumlah kepala SKPK jajaran Pemko Banda Aceh, didukung oleh TNI – Polri bersama ratusan siswa dan sejumlah komunitas peduli sampah lainnya.

Dalam sambutannya, Aminullah menyampaikan apresiasi kepada para siswa dan seluruh stakeholder yang terlibat mendukung dan antusias mengikuti sejumlah kegiatan pada kegiatan HPSN tersebut. Melalui kegiatan ini diharapkan dapat semakin menumbuhkan semangat dan kesadaran masyarakat dalam menjaga kebersihan kota Banda Aceh.

Dilain kesempatan Ustadz Tamlikha Hasan Lc, dalam khutbahnya di Masjid Baitusshalihin Ulee Kareng, Jum’at (130320) juga mengaspresiasi kerjasama antara DLHK3 dengan DSI Kota dalam mensosialisasi peran masyarakat dalam menyingkapi hari sampah sedunia. “pola hidup yang bersih dengan menempatkan sampah pada tempatnya akan melahirkan kesehatan yang berkualitas”. (AH)