BPBD Banda Aceh Lakukan Penyemprotan Disifektan di Kantor DSI Kota

Upaya pencegahan terhadap penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Kota Banda Aceh terus diintensifkan. Pemerintah Kota Banda Aceh melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Banda Aceh menerjunkan para relawan untuk melakukan penyemprotan disinfektan di kantor Dinas Syariat Islam (DSI) Kota Banda Aceh . Pagi tadi, Rabu (1/04/2020).

Dengan membawa relawan lengkap didukung personil Satpol PP Kota Banda Aceh. BPBD Banda Aceh mulai melakukan penyemprotan disinfektan di halaman depan kantor DSI, ruang tunggu kemudian secara berurutan ke ruang kerja yang lain, langsung dipandu oleh Kasubag Umum, Kepegawaian dan Aset DSI Kota Banda Aceh Mustafa S Sos.

Segala macam usaha terus dilakukan Pemko Banda Aceh dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona, termasuk mengkampanyekan hidup bersih, sehat, menjaga jarak dan melakukan penyemprotan disinfektan di semua kantor pemerintah Kota Banda Aceh.

Selain penyemprotan desinfektan, Pemko juga menyediakan hand sanitizer di masing masing SKPK, termasuk menyediakan sabun cuci tangan di wastafel. (AH)