Kepala Dinas Syariat Islam B. Aceh Pimpin Apel Pagi Paska Lebaran 1441H

Kepala Dinas Syariat Kota Banda Aceh Alizar SAg Mhum langsung memimpin apel pagi setelah hari raya Idul Fitri 1441H, di halaman kantor DSI Kota Selasa (26/05/2020).

Dalam sambutannya Tgk Alizar  Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri, 1 Syawal 1441 Hijriyah/Tahun 2020. Minal Aidin wal Faizin, Mohon Maaf Lahir & Batin kepada seluruh pegawai Dinas Syariat Islam Kota Banda Aceh, “Mari kita jadikan Lebaran Idul Fitri sebagai Momentum untuk menjadi pribadi yang baik dan bermanfaat bagi semua orang dan semoga kita kembali jadi manusia yang fitri,” kata Alizar

Kemudian Alizar melanjutkan, hari ini adalah hari pertama kita memasuki kerja paska libur Idul Fitri kemarin, untuk itu diharapkan kepada seluruh pegawai DSI Kota baik PNS dan non-PNS untuk tidak larut dalam euforia hari raya di tengah pandemi Covid-19, “dalam suasana lebaran ini kita tetap harus memperhatikan protokol kesehatan” lanjutnya.

Ucapan terima kasih di sampaikan Kepala Dinas kepada seluruh pegawai DSI Kota yang sudah hadir pada apel perdana paska hari raya tersebut.

Selain apel pagi, Kepala DSI Kota juga menerima silaturrahmi Wakil Walikota Banda Aceh, Asisten II Pemerintah Kota Banda Aceh berserta tim rombongan yang melakukan Inspeksi Mendadak (sidak) kehadiran para pegawai Dinas Syariat Islam Kota Banda Aceh paska libur lebaran. (AH)