DSI Kota Terima Kunjungan BKPRMI Kota Banda Aceh

Dinas Syariat Islam (DSI) Kota Banda Aceh, menerima kunjungan kerja dan silaturrahmi Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Banda Aceh. Selasa (26/01/2020) di Ruang Kerja Sekretaris Dinas Syariat Islam.

Rombongan yang dipimpin oleh Sekretaris Umum BKPRMI Kota Banda Aceh, Wahyu Rezeki, M.I.Kom,CH.,Cht, disambut baik oleh Plt Kepala Dinas Syariat Islam Kota Banda Aceh, Ridwan Ibrahim,S.Ag.,M.Pd serta para pejabat struktural DSI.

Wahyu Rezeki selaku sekretaris Umum BKPRMI Banda Aceh, mengatakan kunjungan tersebut dalam rangka membangun sinergistas yang baik antara DSI dengan BKPRMI. “BKPRMI Siap membantu dan mendukung DSI dalam mensosialisasikan syiar Islam kepada pemuda dan pemudi di Kota Banda Aceh” Ujarnya.

Wahyu Menambahkan. “Dengan berbagai program yang ada di lembaga kami, salah satu tujuannya adalah mendorong generasi muda Kota Banda Aceh untuk senatiasa mencintai Masjid”.

Sementara itu, Plt Kepala DSI Kota Banda Aceh, Ridwan menyambut baik kunjungan kerja para pengurus BKPRMI tersebut. “DSI dan BKPMRI harus saling mendukung dan mengambil peran dalam mengatasi berbagai problematika keummatan yang ada”. tutur Ridwan.

Ridwan mengatakan dengan pertemuan ini, remaja Masjid di Kota Banda Aceh senantiasa memakmurkan masjid dengan mengadakan kegiatan yang bermanfaat  untuk menarik minat pemuda yang saat ini sudah lalai dengan judi online.

“Apalagi DSI Kota mempunyai Bidang Bina Ibadah dan Muamalah, Pengembangan Syariah dan Bidang Dakwah yang dibantu oleh para Da’i Perkotaan. diharapkan dengan kerjasama ini kita saling berkoordinasi untuk membina pemuda-pemuda yang cinta akan Masjid”. Harapnya. (AH)