Memasuki Minggu Terakhir Pelaksanaan TC Berjalan, Hasil Karya Peserta Mulai Terlihat

Memasuki minggu terakhir pelaksanaan TC berjalan yang diadakan oleh Dinas Syariat Islam Kota Banda Aceh. Sabtu (03/07/2021) di Aula DSI Kota, kafilah MTQ Kota Banda Aceh terus di pantau perkembangannya oleh pembimbing.

Hal ini sebagaimana yang terlihat dari beberapa karya para peserta dari cabang khat yang telah menghasilkan karya dari tiap golongan, sambil diberi arahan dan masukan oleh pelatih.

Begitupun dengan cabang-cabang lainnya seperti Tahfidz, Tafsir, Fahmil, Syahril, Qiraat, Tilawah, Tartil dan KTIQ para peserta terus di gembleng kemampuannya secara insentif.

Ditempat yang sama, Plt. Kepala Dinas Syariat Islam Kota Banda Aceh, Ridwan, S.Ag.,M.Pd juga berpesan kepada para peserta untuk selalu menjaga kondisi kesehatan.

“Para pelatih dan pendamping diminta untuk memantau terus kondisi peserta hingga menjelang lomba agar jangan sampai drop dan mengakibatkan gagal tampil nantinya.” Ujarnya.

Ridwan juga mengharapkan melalui kegiatan ini bisa menghasilkan yang terbaik bagi Kota Banda Aceh, dari semua peserta dan target menjadi juara umum bisa diraih. Aamiin (AH)