KUNJUNGAN SOSIAL KELUARGA BESAR DSI KE RUMAH SALAH SATU KAFILAH MTQ B. ACEH

Keluarga besar Dinas Syariat Islam Kota Banda Aceh melakukan kunjungan sosial atau takziah ke rumah duka Ayahanda dari salah satu peserta Kafilah MTQ Kota Banda Aceh Rakif Ramadhani. Rombongan takziah tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Syariat Islam Kota Banda Aceh, Muhammad,S.Sos.,MM. Senin (22/11/2021)

Kepada keluarga yang ditinggalkan, Muhammad Mewakili Keluarga Besar DSI Kota, menyampaikan langsung belasungkawa atas berpulang ke Rahmatullah Bapak Abu Bakar Bin Yusuf (Ayahanda dari Rakif Ramadhani).

“Mari kita saling mengingatkan bahwa langkah, rezeki, jodoh pertemuan dan maut sudah diatur oleh yang maha kuasa. Dengan berpulangnya orangtua Rakif Ramadhani mengingatkan lagi bahwa kita semua pasti akan kembali kepada Allah SWT“ujar Muhammad.

“Maka dari pada itu, selagi masih ada waktu dan kesehatan yang diberikan mari kita pergunakan di jalan Allah dan beribadah kepada Allah. Dunia ini adalah tempat manusia bercocok tanam, apa yang kita tanam akan kita petik di akhirat nanti”pungkasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Rakif Ramadhani selaku ahli bait dan keluarga yang ditinggalkan, mengucapkan terima kasih atas kunjungan takziah oleh kepala Dinas Syariat Islam Kota Banda Aceh dan keluarga besar DSI.

Sementara itu, Kabid Dakwah Irwanda Jamil,S.Ag yang memimpin samadiah dan do’a sekaligus menjadi protokol mengatakan bahwa kunjungan sosial ini untuk menjalin hubungan silaturrahmi kepada anggota kafilah MTQ Kota B. Aceh untuk meraih hasil yg maksimal di MTQ Bener Meriah tahun 2022 mendatang.[AH]