SMPN 14 KOTA BANDA ACEH JALIN KERJASAMA DENGAN DSI KOTA

Dinas Syariat Islam Kota Banda Aceh menjalin kerjasama dengan SMP Negeri 14 Kota Banda Aceh. Penandatanganan Nota Kesepahaman antara Kepala DSI Kota dengan Kepala SMPN 14 Kota Bana Aceh dilakukan di ruang kerja Sekretaris Dinas syariat Islam Kota Banda Aceh. Jum’at (14/01/2022)

Kerjasama dengan sekolah yang terletak di komplek perumahan Panteriek  Kecamata Lueng Bata tersebut mencakup semua bidang Pendidikan, Keimanan dan Ketaqwaan kepada tuhan yang maha Esa.

Menurut Kepala Sekolah SMPN 14 Kota Banda Aceh Femilia Elsa,S.Kh.,M.Pd, kerjasama ini bertujuan untuk menggalang kebersamaan dalam upaya meningkat pendidikan, pengajaran serta pengabdian kepada Masyarakat secara maksimal. hal ini juga bertujuan untuk menyukseskan visi dan misi kedua lembaga.

Elsa menambahkan, ruang lingkup kerjasama ini meliputi bidang Pendidikan, Keimanan dan Ketaqwaan dalam bentuk safari dakwah dan kegiatan positif lainnya.
 
Kabar baik itu disambut suka cita oleh Plt Kepala DSI Kota Ridwan, S.Ag.,M.Pd, yang turut didampingi oleh Kabid Dakwah Irwanda M Jami, S.Ag.
 
“Pemerintah Kota Banda Aceh dalam hal ini stakeholder Dinas Syariat Islam sangat mendukung kegiatan positif ini, sudah seharusnya kita meningkatkan  kualitas kehidupan agama anak-anak agar tidak terjerumus ke dalam hal-hal yang negatif”. Pungkas Ridwan. (AH)