PUNGGAWA DSI & DA’I KOTA SAMBANGI SMP 2 LAMPRIET

Jum’at (11/03/2022) Pemko Banda Aceh melalui Dinas Syariat Islam kembali menggelar Safari Dakwah ke SMP 2 Lamprit Banda Aceh.

Para punggawa DSI Kota yang terdiri dari staf Bidang Dakwah dan Da’i Perkotaan tersebut mengunjungi sekolah yang berlokasi di kawasan Lampriet tersebut. 

“Kegiatan Safari Dakwah Sekolah hari ini merupakan kali keempat kita laksanakan dalam minggu ini. Kita berharap melalui program syiar Islam yang kita lakukan dapat meningkatkan pemahaman Islam kepada para siswa-siswi sekolah di Banda Aceh.”Ujar Irwanda,S.Ag selaku Kabid Dakwah

Irwanda melanjutkan, kegiatan safari sekolah ini akan terus berlanjut dengan mengunjungi sekolah-sekolah yang ada didalam wilayah Kota Banda Aceh.

“Tim Da’i/iah Perkotaan yang berjumlah 55 (lima puluh lima) orang siap mendukung program Pemerintah Banda Aceh ini, tidak hanya Safari Sekolah yang diadakan seminggu sekali. Safari Daiyah dan Safari Dakwah Malam Ahad pun begitu”Pungkasnya.

Ditempat yang sama, penceramah pertama ustadz Amrul Amin atau yang akrab disapa Ust AA memotivasi siswa dengan mengajak untuk selalu berbakti kepada orang tua, rajin belajar dan menghindari diri dari pengaruh syaitan.

Sementara ustadz Daiyadi Reza Setiawan yang bertidak sebagai penceramah kedua mengangkat tema jadikanlah Nabi Muhammad SAW sebagai panutan dan idola dalam hidup kita.

Kegiatan syiar dakwah ini merupakan rangkaian dari visi dan misi Wali Kota dan Wakil Walikota Banda Aceh dalam mewujudkan Banda Aceh Kota Gemilang dalam Bingkai Syariah. (AH)