MTQ XXXV SEMAKIN DEKAT, DSI GELAR RAPAT KESIAPAN KAFILAH B.ACEH

Plt Kepala Dinas Syariat Islam Kota Banda Aceh Ridwan Ibrahim, S.Ag.M.Pd menggelar rapat panitia inti kesiapan kafilah MTQ Kota Banda Aceh dalam menghadapi MTQ Prov Aceh 35 di Kab. Bener Meriah.

Rapat terseput digelar di Aula DSI Kota Banda Aceh. Kamis (24/03)

Agenda tersebut membahas kesiapan para peserta dan official serta membahas perkembangan terbaru para peserta, mengingat keberangkatan ke Bener Meriah semakin dekat.

Ridwan menyampaikan kepada panitia inti agar selalu memantau kondisi terkini para kafilah, tiap-tiap pendamping harus menyediakan pelatihan yang fokus dan terukur.

“Kita ingin setelah evaluasi bersih yang kita gelar beberapa waktu lalu, para peserta harus latihan mandiri untuk meningkatkan kemampuannya” Ujar Ridwan.

Ridwan, menambahkan pihaknya juga ini mendengarkan perkembangan terbaru masing-masing cabang dari para pendamping kafilah.

Pihaknya juga siap menampung segala masukan dari peserta, pelatih dan pendamping. Ia berharap agar seluruh tim yang terlibat terus bersinergi sehingga apa yg diharapkan selama ini terus tercapai.

Sementara itu, Ely Silviani yang mewakili pendamping cabang tilawah mengatakan bahwa para peserta selama ini memang berlatih mandiri bahkan sering mengelar latihan bersama.

Hal yang sama disampaikan oleh pendamping cabang-cabang lainnya. (AH)