KAFILAH MTQ B.ACEH MULAI MENGIKUTI TC PENDAMPINGAN KHUSUS

Peserta Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Kota Banda Aceh yang dipersiapkan untuk MTQ Prov. Aceh ke 35 di Bener Meriah mulai mengikuti TC Pendampingan khusus.

kegiatan tersebut menindaklanjuti hasil rapat internal antara PPTK MTQ Kota Banda Aceh dengan panitia inti yang digelar pada tanggal 7 April 2022 yang lalu.

Menurut Irwanda,S.Ag selaku Kabid Dakwah, dewan guru akan membimbing langsung peserta dengan melihat kekurangan dan kelebihan anak-anak di setiap cabang.

“Apalagi peserta tahun ini didominasi oleh wajah-wajah baru, oleh karena itu dewan guru akan melakukan pembinaan khusus bagi si anak”Pungkas Irwanda.

Dia menambahkan tempat digelarnya TC berbeda-beda sesuai dengan kebutuhan pembinaan. Ada yang digelar di kantor DSI, kantor balaikota, dayah Insan Qur’ani dan balai-balai pengajian dewan pelatih.

Sementara itu, tampak Plt Kadis Syariat Islam Banda Aceh Ridwan,S.Ag.,M.Pd memantau langsung jalannya TC pendampingan khusus itu. Orang nomor satu di DSI itu juga memberi semangat dan motivasi kepada anak-anak.(AH)