DSI Gelar Safari Dakwah Jum’atan

Kegiatan Dakwah Jum’atan Dinas syariat Islam kembali di gelar. Kegiatan dakwah bertajuk Safari Dakwah Sekolah dan Safari Dakwah da’iyah dilaksanakan rutin setiap Jumat di berbagai tempat yang berbeda.

Kegiatan rutin safari dakwah sekolah pada Jumat, 27 Mei 2022 berlangsung di SMP negeri 17 Kota Banda Aceh diisi oleh penceramah ustazah Khamisah.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Bidang Dakwah, Irwanda M. Jamil, kasi Bina generasi muda dan kader Dakwah, Rosmani, kasi bina Aqidah, Niyyatinur serta tim PGMI (Penyelamatan Generasi Muda Islam) dinas syariat Islam Kota Banda Aceh lainnya.

Sementara itu, di hari yang sama juga berlangsung Safari Dakwah da’iyah di Masjid Gampong Peulanggahan yang diisi oleh Ustazah Dr. Mukhlisah, MA yang dipandu oleh Ustazah Cut Nurlelawati.

Sementara itu Plt. Kepala dinas syariat Islam Ridwan Ibrahim, S.Ag, M.Pd mengungkapkan bahwa dinas syariat Islam terus meningkatkan upaya dakwah di kota Banda Aceh agar syiar dan dakwah Islam semakin bergema sehingga Kota Gemilang dalam bingkai syariah dapat terwujud sebagaimana yang diharapkan.[]