KAFILAH MTQ KOTA BANDA ACEH IKUTI TC KARANTINA DI SAREE

Kafilah MTQ Kota Banda Aceh semakin mempersiapkan diri guna menghadapi MTQ Provinsi Aceh ke 35 di Kab. Bener Meriah 2022.

Setelah seminggu menjalani TC Pendampingan khusus, Kafilah Kota Banda Aceh kembali mengadakan karantina dan try out selama empat hari. Kegiatan ini digelar di Saree Kab. Aceh Besar. Selasa (07/06)

Plt. Kepala Dinas Syariat Islam Ridwan Ibrahim mengatakan, Karantina digelar mulai 7 s/d 11 Juni 2022. Disini peserta akan digodok oleh ustadz/ustazah yang ahli dibidangnya.

“Kita ingin fokus penguatan dan kemampuan dari pada masing-masing peserta. Kita ingin anak-anak memiliki standart nilai finalis di event Akbar ini” tutur Imum Syik Masjid Keuchik Leumik tersebut

Ia mengharapkan, dengan diadakannya karantina ini, kafilah Kota Banda Aceh nantinya lebih fokus belajar serta cepat beradaptasi dengan kondisi cuaca dingin disana.

Terakhir Ridwan berharap, dengan adanya kegiatan positif ini, akan terbentuk tim yang solid antar peserta, pelatih maupun official. Memiliki kesamaan misi dan visi yaitu membawa Kota Banda Aceh menjadi juara umum.(AH)