Pj Walikota Banda Aceh Bakri Siddiq Hadiri Safda Malam Ahad di Masjid Al-falah Neusu

Penjabat (Pj) Walikota Banda Aceh Bakri Siddiq didampingi para staf Pemerintah Kota Banda Aceh hadir dalam kegiatan Safari Dakwah malam ahad yang dilaksanakan di masjid Al-Falah Neusu Kecamatan Baiturrahman Kota Banda Aceh. Sabtu (13/08).

Bakri Siddiq dalam kata sambutannya mengajak seluruh jama’ah terutama pegawai pemerintahan untuk dapat memakmurkan masjid, mengikuti kajian islam dan mendukung kegiatan-kegiatan keagamaan yang diadakan oleh Dinas Syariat Islam (DSI) Kota Banda Aceh.

“Kami (Pemko Banda Aceh) mencoba memulai dari kantor pemerintah, termasuk menghentikan rapat yang sedang berjalan saat adzan. Saya juga minta ditingkat kecamatan hingga kantor Keuchik dapat menjalankan program ini,” ujarnya lagi.

Pada momentum itu, Bakri Siddiq juga mengimbau kepada warga gampong untuk peduli penegakan syariat di gampongnya masing-masing.

Usai memberi kata sambutan, ustadz Gamal Akhyar yang juga Da’i perkotaan memberikan tausiah bagaimana manusia berhubungan dengan sang maha pencipta Allah dengan mengikuti segala perintahnya dan menjauhi larangannya.

Safda malam ahad min masjid ila masjid turut dihadiri oleh Kadis Syariat Islam Kota Banda Aceh, Ridwan Ibrahim para pejabat struktural, staf dsi, da’i perkotaan dan muhtasib gampong.[]