Sukses Raih Juara Umum MTQ 36 Provinsi Aceh, DSI Kota Gelar FGD dan Syukuran

Panitia, pelatih dan peserta Musabaqah Tilawah Qur’an (MTQ) Kota Banda Aceh menggadakan FGD dan syukuran atas keberhasilan meraih juara umum pada ajang MTQ ke 36 di Kabupaten Simeulue. Rabu (10/01)

Syukuran itu dimulai dengan diskusi dan dengar pendapat dari tim ahli terkait komitmen mempertahan juara umum serta pembinaan kedepan bagi kafilah yang telah sukses meraih juara.

Kepala Dinas Syariat Islam Kota Banda Aceh, Ridwan SAg.,M.Pd dihadapan pelatih dan official mengatakan beban DSI Kota Banda Aceh kedepannya sangat berat yaitu bagaimana cara mempertahankan title juara bertahan.

“karena itu pihaknya mendengar masukan dari pelatih, sistem seleksi yang akan dilaksanakan, pembinaan jangka Panjang dan sebagainya,” Pungkas Ridwan

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua elemen yang telah mensupport kafilah Kota Banda Aceh meraih juara umum di Kab. Simeulue beberapa waktu yang lalu.

“apresiasi kita kepada Pemko Banda Aceh, Pj Walikota Banda Aceh, yang telah memberikan support, Pemko sudah menyiapkan hadiah, yakni hadiah umrah kepada juara 1,” sebutnya.

Hal senada juga sampaikan oleh PPTK MTQ Kota Banda Aceh, Irwanda,SAg mengatakan hari ini pihaknya duduk dengan tim ahli guna mendengar rekomendasi untuk diteruskan kepada PJ Walikota Banda Aceh untuk dijadikan program binaan Kafilah Kota Banda Aceh.

Setelah FGD selesai acara kemudian dilanjutkan dengan silaturrahmi dan makan-makan di halaman kantor setempat, turut hadir PJ Walikota Banda Aceh, Ketua DPRK Kota Banda Aceh, Kepala SKPK Banda Aceh, pelatih, pendamping, peserta dan tamu undangan lainnya.(AH)