DSI Kota Kembali Melakukan Rekaman Dakwah Online

Dinas Syariat Islam (DSI) Kota Banda Aceh melalui bidang dakwah kembali menggarap video dakwah online, Rabu (10/06/2020), di Taman Bustanushalatin (Taman Sari) Banda Aceh.

Pengambilan syuting video ini merupakan lanjutan dakwah online yang sebelumnya sudah pernah di upload ke media sosial youtube, hanya saja dalam pengambilan video kali ini memilih tempat ikon wisata yang ada di Kota Banda Aceh.

Menurut Kasi Bina Aqidah Ustad Elpijar, S.Ag M.Ag, meski dalam masa tanggap darurat Covid-19 dakwah dan syiar Islam di kota Banda Aceh harus terus berjalan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Ustad Pijar mengatakan “ DSI Kota terus melakukan invovasi dalam melaksanakan kegiatan syiar islam, beberapa ikon Kota Banda Aceh akan dijadikan lokasi pengambilan video diantaranya Taman Putroe Phang, Taman Bustanushalatin, PLTD Apung dan tempat wisata lainnya yang ada di Kota Banda Aceh”

Dakwah online merupakan tausiah singkat yang diisi oleh para da’i/da’iah perkotaan Banda Aceh yang menggangkat tema sesuai syariah, fiqih, muamalah dan lainnya. Beberapa video dakwah kota sudah di upload di channel youtube DSI Kota Banda Aceh TV. (AH)