BKPP Kota Santuni Puluhan Anak Yatim

Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Banda Aceh menggelar acara buka puasa bersama dengan pegawai dan puluhan anak yatim. Kegiatan yang juga dihadiri Sekdakota Banda Aceh Ir Bahagia DiplSE ini digelar, Kamis (9/7/2015) di Aula lantai III Gedung BKPP Kota Banda Aceh.

Dalam kegiatan ini, juga dirangkai dengan acara santunan kepada 20 anak yatim. Santunan diserahkan langsung oleh Sekdakota dan kepala BKPP.

“Iya, hari ini kita gelar buka puasa bersama para pegawai BKPP dengan anak yatim, sekaligus syukuran pemakaian gedung baru BKPP ini,” ungkap Kepala BKPP Kota Banda Aceh, Dra Emila Sovayana.

Selain Sekda, acara buka puasa bersama ini juga dihadiri mantan Kepala BKPP yang saat ini menjabat sebagai Kepala BKKBN Aceh, M Natsir Ilyas, Asisten Administrasi Umum M Nurdin S Sos, Kabag Humas Setdakota Drs Marwan, Kabag Ekonomi Ari Maula Kafka dan sejumlah undangan lainnya.

Sesaat sebelum tiba waktu berbuka, Ustad Masrul Aidi menyampaikan ceramah singkat dengan tema meneladani sifat Rasulullah SAW yang memuliakan anak yatim.

Katanya, momentum Ramadhan memberikan kesempatan kepada kita untuk mengikuti cara-cara Rasulullah SAW memperlakukan anak yatim.