Tim Safari Dakwah Sambangi Rusunawa

Ratusan warga penguhuni Rumah Susun Sederhana Sewa (RUSUNAWA) Keudah Banda Aceh, Sabtu (28/11/2015) malam mengikuti tausiah.

Tausiah yang digelar di halaman komplek Rusunawa itu diisi oleh Ustad Mursalin, Lc, MA dan turut di Hadiri Walikota Banda Aceh, Illiza Saaduddin Djamal beserta unsur Forkompinda.

Kabid Pengembangan Syariah dan Dayah DSI Kota Banda Aceh Wirzaini Usman Al-Mutiarai menyebutkan, Kegiatan tersebut adalah kegiatan Safari Dakwah Dai Kota dan Silaturrahmi Walikota dengan warga penghuni Rusunawa.

“Kegiatan diawali dengan shalat magrib berjamaah dan mendegarkan tausiah, Alhamdulillah berlansung sukses meski sempat diguyur hujan,” Katanya.

Sementara itu Walikota kota Banda Aceh, Illiza Saaduddin Djamal, yang juga menyampaikan tausiah meminta agar dinas terkait dan pengurus Rusunawa agar rutin menggelar pengajian di komplek Rusunawa.

“Kaum ibu umumnya mengaku membutuhkan balai pengajian dan Mushalla, jadi warga penghuni Rusunawa bisa shalat berjamaah dan menggelar pengajian,” kata Illiza.

Safari Dakwah Dai Kota dengan Warga Rusunawa Gampong Keudah turut dihadiri Wakil Walikota Banda Aceh, Zainal Arifin, Sekda Kota Banda Aceh, Ir Bahagia, DplSE, dan Asisten Administrasi Umum Muhammad Nurdin.