TK IT Permata Sunnah Gelar Aneka Lomba Sambut Maulid Nabi

Taman Kanak-kanak Islam Terpadu (TK IT) Permata Sunnah Rukoh Banda Aceh menggelar sejumlah kegiatan perlombaan dalam rangka memeriahkan bulan Rabiul Awwal 1437 Hijriyah. Aneka perlombaan tersebut dilaksanakan oleh pihak Komite Sekolah.

Kepala Sekolah TK IT Permata Sunnah, Anna Fauza Jailani mengatakan kegiatan tersebut  sebagai syiar Maulid Nabi Muhammad saw dan juga sebagai ajang kreatifitas anak-anak dalam menunjukkan kemampuannya di berbagai bidang.

“Ini ajang bagi anak-anak kita untuk menunjukkan kebolehannya atas apa yang telah diajarkan dan dipelajari selama ini,”ujarnya.

Sementara itu Ketua Komite Sekolah, Maulina didampingi Sekretaris Mirzayanti menyebutkan, lomba antar murid TK IT ini berlangsung dari tanggal 15 s/d 18 Desember 2015 di TK Setempat.

Adapun jenis perlombaan yang dilombakan masing-masing, Lomba Tahfizh, Lomba Azan, Lomba Menggambar, Lomba Mewarnai, Lomba makan buah dan lomba masuk bola dalam keranjang.

“Puncaknya pada tanggal  9 Januari 2016, sekaligus Peringatan Maulid Nabi Muhammad saw dengan penceramah Ustadz Husni Suardi,”ujarnya.