Jamaah Zikir Gemilang Semakin Ramai

Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman, menyampaikan rasa bangganya kepada warga Kota Banda Aceh yang telah mengikuti Majelis Pengajian dan dzikir rutin Gemilang (MPG), Kamis (25/7/2019) di pendopo Wali Kota.

Dalam sambutannya, Aminullah mengungkapkan rasa syukur dan gembiranya ketika melihat jamaah MPG yang kian ramai saban minggunya.

“Alhamdulillah jamaah semakin ramai. Selaku wali kota saya merasa sangat bahagia, karena menghidupkan zikir sesuai visi kota di bidang agama semakin dinikmati warga Banda Aceh,” ujar Aminullah.

Ia menyampaikan apresiasi dan terimakasihnya kepada jamaah yang berhadir. Katanya, berkat zikir yang terus bergema, Kota Banda Aceh bisa menjadi kota yang aman dan tentram.

“Terimakasih suadaraku sekalian yang tiada henti menghidupkan zikir di kota ini. Dengan zikir, maka kota ini pun semakin tentram,” ungkap Aminullah.

Aminullah juga menyebutkan, dari sekian banyak penghargaan yang diterima Pemko selama ini tak lepas dari peran warga Kota Banda Aceh yang antusias mengumandangkan zikir disetiap sudut kota.

“Setiap penghargaan dan prestasi kota selama ini tak lepas dari doa dan dukungan para warga, tentunya dari pertolongan Allah SWT atas zikir yang terus kita gemakan,”

“Ini adalah buah dari kerja dan usaha kita semua untuk kota ini. Saya akui, semua penghargaan ini tidak saya sangka-sangka sebelumnya,” pungkas Aminullah.

Pada zikir Jumat lalu, tausiah disampaikan oleh Ustadz Umar Ismail yang membahas tentang Qurban. Sementara zikir dan doa bersama dipimpin Tgk Zul Arafah, pimpinan majelis Arafah Banda Aceh.