Plt Kepala DSI Kota Tutup Dakwah Ramadhan Daiyah 2021

Plt Kepala Dinas Syariat Islam Kota Banda Aceh, Ridwan Ibrahim resmi menutup rangkaian Kegiatan Dakwah Ramadhan Da’iyah Banda Aceh di Masjid As-Shadaqah Gampong Lamlagang, Sabtu (24/04/2021).

Dakwah Ramadhan Daiyah yang digagas oleh Pemko Banda Aceh melalui Dinas Syariat Islam (DSI) Kota Banda Aceh ini telah digelar selama 13 hari, mulai 1 s/d 13 Ramadhan di sejumlah Masjid, Meunasah dan Balai Pengajian di Gampong-gampong dengan menghadirkan para Daiyah Perkotaan.

Dalam sambutannya, Kepala DSI Kota, Ridwan berharap kegiatan ini dapat menambah wawasan dan pengetahuan bagi remaja putri dan ibu-ibu Kota Banda Aceh. “Kegiatan Dakwah seperti ini akan terus kita tingkatkan. Selain menambah wawasan dan pengetahuan, ibu-ibu juga dapat memberikan pemahaman agama kepada anak-anaknya”Ujar Ridwan.

Dihadapan jama’ah Ridwan juga Mengatakan, bahwa kajian Islam bagi kaum ibu-ibu tidak hanya dilakukan pada bulan Ramadhan, “Pasca Ramadhan pun, DSI Kota rutin menggelar Dakwah Daiyah yang dilaksanakan ba’da Jum’at di gampong-gampong, hal ini kita lakukan agar aktifitas masjid di gampong-gampong tetap ramai”Tambahnya.

Dakwah Ramadhan Daiyah terakhir yang digelar di Masjid As-Shadaqah tersebut ditutup dengan Tausiah, Zikir & Doa yang dipimpin langsung oleh Ustadzah Fauziah Adnan. (AH)