Tim Safari Dakwah Sekolah Kunjungi SMPN14 Banda Aceh

Selain bulan menghapus dosa, Bulan suci Ramadhan merupakan ladang mengumpulkan pahala, salah satunya adalah melakukan silaturahmi.

Hal ini dimanfaatkan oleh tim safari dakwah sekolah dari Dinas Syariat Islam Kota Banda Aceh yang bersilaturahmi ke SMPN 14 Banda Aceh. Selasa (27/04/2021).

Kegiatan dalam rangka memberi motivasi dan menambah wawasan keagamaan bagi siswa tersebut merupakan safari dakwah sekolah DSI Kota yang pertama digelar selama bulan Ramadhan 1442H. nantinya Tim akan mengunjungi beberapa sekolah lainnya yang ada di Banda Aceh.

Sementara itu, Plt Kepala DSI Kota Banda Aceh, Ridwan mengatakan sangat berterima kasih kepada pihak sekolah yang telah menerima tim safari disekolahnya “saya berharap dengan adanya kegiatan seperti ini selain menambah ilmu agama bagi para siswa juga dapat memotivasi dan menambah semangat baru siswa yang baru saja selesai mengikuti ujian sekolah” Ujar Ridwan.

Adapun penceramah dalam kegiatan safari dakwah sekolah tadi diisi oleh Ustadz Al-Fauzy Al-Makassary dan Ustadz Daiyadi Setiawan.(AH)