Plt Kadis Syariat Islam Kota Pimpin Rapat Evaluasi TC Berjalan MTQ Kota Banda Aceh

Pemerintah Kota Banda Aceh melalui Dinas Syariat Islam (DSI) dan pihak terkait sangat serius mempersiapkan kafilah MTQ Kota Banda Aceh dalam mengikuti MTQ XXXV Aceh 2021 di Kabupaten Bener Meriah.

Hal ini sebagaimana disampaikan oleh Plt. Kepala Dinas Syariat Islam Banda Aceh, Ridwan,SAg.,M.Pd dalam rapat Evaluasi TC berjalan. Selasa (22/06/2021) di Aula DSI Kota.

 

Agenda rapat tersebut diikuti oleh Kabid Dakwah Irwanda Jamil, Kabid Pengembangan Syariah Bakhtiar, Kabid Bina Ibadah Muamalah M. Zaki Al-Mubarak, PPTK MTQ Ustadz Elpijar dan seluruh panitia pendamping TC berjalan MTQ Kota Banda Aceh.

Adapun evaluasi yang dibahas dalam agenda rapat rutin tersebut, antara lain;

*Meningkatkan kekompakan dan disiplin panitia, pendamping, peserta dan pelatih TC berjalan.

*Menciptakan koordinasi yang baik terkait jadwal peserta dengan pelatih agar TC dapat berjalan dengan maksimal.

*Kepala Dinas Syariat Islam, PPTK dan Koordinator cabang selalu memantau jalannya TC berjalan.

*Pelatih selalu memantau perkembangan peserta didiknya dengan baik dan berkala. Jika ada masalah akan kita selesaikan bersama-sama.

*Para peserta harus menjaga alat dan perlengkapan selama latihan berjalan.

*kedepan akan ada jadwal kunjungan pimpinan, baik dari Walikota, Wakil Walikota, Sekda, Asisten maupun para kepala SKPK.

Ridwan mengharapkan kepada seluruh stakeholder yang terlibat dapat mendukung kegiatan ini dengan serius, mulai dari hal kecil karena dari hal kecil itulah yang bisa membuahkan hasil yang besar. (AH)