PEGAWAI DSI KOTA SILATURRAHIM DENGAN KEPALA DINAS BARU

Selasa (10/8/2021) Dinas Syariat Islam Kota Banda Aceh menggelar rapat koordinasi dan silaturrahmi antara Kepala Dinas dengan seluruh pegawai kantor tersebut.

Rapat diikuti oleh Kabid Dakwah, Kabid Bina Ibadah dan Muamalah, Kabid Pengembangan Syariah seluruh pegawai Dinas Syariat Islam (DSI) Kota Banda Aceh, baik ASN maupun tenaga kontrak.

Dalam sambutannya, Kepala DSI Kota Muhammad, S.Sos.,MM mengharapkan dukungan dan partisipasi seluruh pegawai dalam melaksanakan tugas-tugas yang telah diberikan oleh atasannya. Karena menurutnya tanpa dukungan dari pegawai pekerjaan dinas tidak akan dapat dilaksanakan secara maksimal.

Mantan sekretaris MPU itu juga menekankan pentingnya disiplin para pegawai syariat Islam. “Pegawai DSI harus menjadi contoh bagi dinas-dinas lain, baik buruknya kita tergantung diri kita sendiri. Apalagi Syariat Islam sangat menekankan disiplin bagi umatnya”tegas Muhammad.

Menurut Muhammad, ada tidaknya pekerjaan di kantor semua pegawai harus tetap berada di ruang. Begitu juga halnya jika ada pekerjaan eksternal pegawai harus memberikan informasi kepada Kabid maupun Kasubagnya.

“Segala sesuatu harus melalui garis komandonya sendiri, hal ini demi untuk kebaikan dan kepentingan kita bersama”ujar Muhammad.

Hal senada juga disampaikan oleh Sekretaris Dinas. Ridwan Ibrahim mengharapkan komitmen dari semua pegawai agar dapat menjalankan disiplin sesuai dengan peraturan yang berlaku, baik secara horizontal maupun vertikal. (AH)