PEGAWAI DSI KOTA SANGAT ANTUSIAS MELAKSANAKAN GOTONG ROYONG

Dalam rangka menjaga tata kebersihan dan keindahan di lingkungan Kantor Dinas Syariat Islam (DSI) Kota Banda Aceh, Jum’at (20/8/2021). Seluruh pegawai Aparatur Sipil Negara yang PNS, tenaga kontrak maupun petugas kebersihan mengadakan gorong royong bersama di halaman kantor setempat.

Kegiatan ini adalah kegiatan mingguan DSI Kota dalam menciptakan lingkungan kerja yang nyaman dan indah. Apalagi Pemerintah Kota Banda Aceh sebagai Fasilitator sangat serius dalam memperhatikan kebersihan lingkungan di semua element.

Kepala Dinas Syariat Islam Kota Banda Aceh Muhammad,S.Sos.,MM yang turut berpatisipasi dalam gotong royong tadi mengatakan kegiatan ini selain untuk menjaga kebersihan dan kenyamanan kantor DSI, juga sebagai ajang kebersamaan antar pegawai DSI.

“seluruh pegawai DSI sangat antusias melaksanakan kegiatan gotong royong pagi ini. Selain untuk kebersihan kantor juga akan menguatkan kebersamaan antar pegawai, karna hal ini akan berpengaruh dalam kinerja sehari-hari” Ujarnya.

Muhammad menambahkan, kebersihan adalah sebagian dari Iman. Lingkungan yang bersih adalah lingkungan yang sehat. Apalagi di masa pandemi covid-19 seperti sekarang ini kita harus selalu memperhatikan kebersihan diri dan lingkungan. (AH)