WAKIL WALIKOTA BANDA ACEH PIMPIN RAPAT PERSIAPAN TC BERJALAN TAHAP II

Pemerintah Kota Banda Aceh menggelar rapat koordinasi kafilah Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Banda Aceh. Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Wakil Walikota Banda Aceh, Drs. Zainal Arifin di Pendopo Wakil Walikota, Kamis malam (26/8/2021).

Meskipun MTQ ke 35 Provinsi Aceh diundur menjadi bulan Maret 2022, namun panitia MTQ Kota Banda Aceh terus memantau perkembangan para kafilahnya melalui pelatih dan pendamping.

Hal ini sebagaimana intruksi Wakil Walikota Banda Aceh, Zainal Arifin mengatakan agar panitia selalu memantau kesehatan para kafilahnya.

Chek Zainal berharap kepada seluruh panitia baik pelatih maupun pendamping untuk memperhatikan segala hal yang berkaitan dengan penyelengaraan MTQ. Termasuk dokumen peserta yang harus dipersiapkan untuk pendaftaran ulang di Provinsi nanti.

Selain membahas perkembangan dan kesehatan kafilah MTQ Kota Banda Aceh, Rencanannya TC berjalan tahap II akan kembali digelar awal bulan september dan TC Terpusat bulan Nopember 2021. oleh karena itu Chek Zainal mengimbau kepada tim panitia untuk mempersiapkan jadwal dan skema pelatihannya.

Rapat koordinasi tersebut turut dihadiri Asisten I Faisal,S.STP, Kabag Isra Fahrul Razi,S.STP, Kepala DSI Kota Muhammad,S.Sos.MM, Sekretaris DSI Kota Ridwan Ibrahim, para pejabat Struktural DSI, Unsur Kakankemenag Kota Banda Aceh dan Ketua Panitia MTQ Kota Banda Aceh Ustadz Elpijar. (AH)