PEMKO BANDA ACEH SOSIALISASI BACA QUNUT NAZILAH KE DA’I DAN MUHTASIB GAMPONG

Dalam rangka mencegah penularan virus corona covid-19, Pemerintah Kota Banda Aceh melalui Dinas Syariat Islam (DSI) Kota Banda Aceh menggelar rapat koordinasi dengan para Da’i Perkotaan dan Muhtasib Gampong, Kamis (02/09/2021) di Aula DSI Kota.

Rapat dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Syariat Islam Muhammad,S.Sos.,MM turut didampingi Sekretaris Dinas Ridwan Ibrahim, S.Ag.,M.Pd, Kepala Bidang Dakwah Irwanda,S.Ag, Kabid BIM Jamal,SE.,S.Pd dan para staf bidang Dakwah

Dalam agenda rapat tersebut, Kepala Dinas Syariat Islam Kota Banda Aceh Muhammad mengajak para Da’i Perkotaan dan Muhtasib Gampong untuk membaca Qunut Nazilah disetiap shalat lima waktu. Hal ini sebagaimana tindak lanjut hasil rapat dengan Forkopimda pada tanggal 23 Agustus 2021 lalu.

Muhammad juga meminta kepada Da’i, Da’iah dan Muhtasib agar dapat mensosialisasi kepada BKM Masjid di Kota Banda Aceh untuk selalu menerapkan protokol kesehatan.

“Kita semua berharap melalui upaya ini Kota Banda Aceh kembali ke Zona Hijau dan terbebas dari wabah virus Corona atau Covid-19″Ujar Muhammad. (AH)