[FOTO] DSI KOTA TERIMA KUNJUNGAN AUDIENSI GERAKAN PEMUDA ISLAM BERSATU

Dinas Syariat Islam Kota Banda Aceh, menerima kunjungan dan Silaturrami Gerakan Pemuda Islam Bersatu (GPIB). Jum’at (3/9/2021) di Ruang Kerja Kepala Dinas Syariat Islam.

Rombongan disambut baik oleh Kepala Dinas Syariat Islam Kota Banda Aceh, Muhammad,S.Sos.MM, Sekretaris Ridwan Ibrahim, Kabid Dakwah Irwanda, Kabid Pengembangan Syariah Bakhtiar dan Kasie Bina Generasi Muda dan Kader Dakwah Roslina A.Djalil.

Turut hadir dalam audiensi tersebut Kabid Penegakan Syariat Islam Satpol PP dan WH, Safriadi, S.Sos. I, didampingi langsung Kepala Seksi Operasional Wilayatul Hisbah Kota Banda Aceh, Khuzari, S.Pd.I.

Menurut Sekretaris Dinas Dinas Syariat Kota Banda Aceh, Ustadz Ridwan Ibrahim terkait tuntunan penegakan syariat Islam di Kota Banda Aceh oleh GPIB, Pemerintah Kota Banda Aceh sudah melakukan dengan maksimal dan serius, namun Pemko memiliki batasan yang harus dilalui sesuai dengan SOP yang berlaku.

Oleh karena itu, pihaknya meminta dukungan dari semua pihak agar Penegakan Syariat Islam di Kota Banda Aceh berjalan sesuai dengan yang kita harapkan selama ini. (AH)