MASUK PPKM LEVEL II, ZIKIR GEMILANG KEMBALI MENGGEMA DI KOTA BANDA ACEH

Pemerintah Kota Banda Aceh di bawah kepemimpinan Wali Kota Aminullah Usman dan Wakil Wali Kota Zainal Arifin kembali menggelar Zikir dan Pengajian Gemilang.

Melalui Dinas Syariat Islam Kota Banda Aceh dan Majelis Pengajian Gemilang (MPG) kegiatan keagamaan tersebut dilaksanakan di Masjid Al-Anshar Gampong Mulia, Jum’at (29/10/2021).

Turut hadir Wakil Walikota Banda Aceh, Drs Zainal Arifin Bersama sejumlah kepala SKPK, termasuk Kepala Dinas Syariat Islam Kota Banda Aceh, Muhammad,S.Sos,MM dan para pejabat struktural DSI Kota.

Dalam sambutannya, Wakil Walikota Banda Aceh Zainal Arifin menyampaikan kepada jamaah zikir dan pengajian agar tetap menjaga protokol kesehatan meskipun saat ini Banda Aceh sudah berada di zona kuning PPKM level II.

Chek Zainal juga berharap untuk kedepannya Pengajian dan Zikir harus terus dilaksanakan sebagaimana cita-cita Walikota untuk menjadikan Kota Banda Aceh sebagai Kota Zikir.

Ustadz Fahmi Sofyan yang mengisi pengajian pada malam itu menyampaikan bahwa kunci Allah SWT dapat menolong hambanya di dunia dan di akhirat adalah dengan cara berzikir.

Selanjutnya zikir dan doa bersama dipimpin oleh Ustadz Zul Arafah dari majelis zikir Arafah Kota Banda Aceh. (AH)