PASCA LEBARAN 1443H, DSI KEMBALI GELAR SAFDA SEKOLAH

Pasca lebaran Idul Fitri 1443 H, Dinas Syariat Islam Kota Banda Aceh kembali mengadakan Safari Dakwah Sekolah. Jum’at (13/05).

Kegiatan syiar Islam bagi siswa-siswi sekolah di Banda Aceh ini sukses dilaksanakan di tiga tempat sekaligus yakni SMPN 5, 6 dan 13 Kota Banda Aceh.

Kabid Dakwah Irwanda,S.Ag menerangkan bahwa pihaknya telah membagi tugas kepada Da’i Perkotaan dan juga staff bidang Dakwah agar kegiatan ini berjalan lancar.

Sementara itu, Plt Kepala DSI Kota Banda Aceh Ridwan Ibrahim,S.Ag.,M.Pd turut hadir dalam kegiatan dakwah yang digelar setiap jum’at pagi tersebut.

Dalam sambutan dihadapan dewan guru dan siswa-siswi SMP 13 Banda Aceh, Ridwan mengatakan bahwa Pemerintah Kota Banda Aceh melalui DSI Kota akan terus menyambangi sekolah-sekolah yang ada di Banda Aceh.

“Kegiatan dakwah ini merupakan rangkaian dari visi dan misi walikota dan wakil walikota Banda Aceh dalam mewujudkan generasi islami yang gemilang dalam bingkai syariah”Pungkasnya.

Diwaktu yang sama, Tim Da’i perkotaan turut dibantu kasi dan staf bidang dakwah lainnya tampak mengisi acara safda sekolah di SMP 5 dan SMP 6 Banda Aceh.(AH)