MTQ 35 Aceh, Kafilah Banda Aceh Siap Tampil di Hari Kedua

Bener Meriah – Kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Provinsi Aceh yang digelar di Kabupaten Bener Meriah memasuki hari kedua, Senin (20 Juni 2022). Sejumlah kafilah Kota Banda Aceh akan tampil hari ini di sejumlah cabang.

Utusan Kota Banda Aceh akan bertanding pada cabang Qiraah Saba’ah, Tafsir, Khattil qur’an, Tilawah, Tartil dan Cabang Tahfidz.

Pantauan di lokasi, pada cabang Qiraah Saba’ah Murattal remaja putra/putri telah tampil Fayyat Autami dan Nur Rabiatul Adawiyah. Sedangkan Murattal Dewasa putra, Hafas Hafidhie akan bertarung pada sore hari yang digelar di Masjid Babussalam.

Disusul Khalilurrahman dan Putri Azillati yang juga sudah tampil pagi hari ini di cabang Tafsir Bahasa Inggris yang di laksanakan di Aula SMA Negeri Bukit.

Pada cabang Tilawah anak putra/putri yang diwakili Noval Quarisy Ambia dan Asy Syifa Ponna juga tampil hari ini di Arena Utama Lapangan Sengeda.Selanjutnya dari Arena GOR Bener Meriah cabang Khattil Quran Hiasan Mushaf putra/putri yaitu Arif Munandar dan Della Melina.

Pada siangnya pukul 14.00 wib, kafilah Kota Banda Aceh Ahmad Kandelov dan Salsabila Musfara juga akan bertanding pada cabang Tartil di Arena Masjid Al Mutaqin Simpang Balek.

Seluruh anggota kafilah Kota Banda Aceh hingga kini dalam keadaan sehat, dan siap tampil di semua cabang.(AY)