Tim Fahmil Qur’an Putra/Putri B. Aceh Melaju ke Semifinal MTQ Aceh 2022

Kafilah MTQ Kota Banda Aceh dari Cabang Fahmil Qur’an Putra dan Putri secara menyakinkan masuk ke babak semifinal MTQ Aceh ke XXXV. Selasa (21/06)

Hal tersebut diperoleh setelah group fahmil putri menyisihkan tim fahmil dari Kab. Subulussalam. Sementara group fahmil putra dari Kota Banda Aceh lebih dulu melaju ke babak semifinal.

Adapun kabupaten atau kafilah yang akan bersaing di semifinal, untuk kategori putra yaitu dari Kota Banda Aceh, Aceh Besar, Pidie, Pidie Jaya, Kota Langsa, Aceh Tengah dan Simeulue. Sedangkan kategori putri yang lolos ke semifinal di antarannya, kafilah Kota Banda Aceh, Aceh Besar, Bireuen, Sabang, Aceh Utara, Bener Meriah, Aceh Selatan dan Aceh Tengah.

Plt. Kepala Dinas Syariat Islam Kota Banda Aceh Ridwan S.Ag.,M.Pd mengatakan hingga saat ini kafilah Kota Banda Aceh terus berlatih.

“Semangat anak-anak patut kita apresiasi, tidak hanya golongan fahmil, begitupun cabang-cabang lainnya mereka terus berlatih dibawah pengawasan pembimbing maupun pendamping.” ujar Ridwan.(AH)