Wali Kota Saweu Kafilah MTQ Banda Aceh di Bener Meriah

Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman bersama istri, Hj Nurmiaty AR dan Wakil Wali Kota Zainal Arifin, Jumat (24/6/2022) mengunjungi pemondokan Kafilah MTQ Kota Banda Aceh di Kawasan Pante Raya Kabupaten Bener Meriah.

Tiba di lokasi, wali kota disambut Koordiinator kafilah yang juga Plt Kepala Dinas Syariat Islam Kota Banda Aceh Ridwan Ibrahim bersama official dan peserta.

Kehadiran Wali Kota dalam rangka memantau kondisi pemondokan Kafilah Banda Aceh serta menyampaikan ucapan terimakasih kepada para kafilah yang telah berjuang selama gelaran MTQ tingkat Provinsi Aceh

“Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Banda Aceh menyampaikan terimakasih atas kerja keras dan perjuangan yang telah kalian lakukan selama gelaran MTQ ke 35 Provisi Aceh,” ungkap Aminullah.

Wali Kota juga menyatakan semua upaya sudah kita lakukan sampai hari ini sehingga sudah meloloskan sejumlah kafilah dari setiap cabang ke babak final.

“Alhamdulillah kita sudah melakukan yang terbaik dan sudah meloloskan peserta ke final, mari kita berdoa agar nantinya kafilah Kota Banda Aceh diberikan yang terbaik pada ajang MTQ ke 35 ini,” ajak Aminullah.

Ikut dalam rombongan Sekda Kota Amiruddin, Asisten I Muzakir Tulot, dan sejumlah pejabat terkait lainnya.Direncanakan Wali Kota Aminullah Usman juga akan menghadiri acara penutupan MTQ ke 35 Provinsi Aceh nanti malam. (AY)