Pimpin Apel Pagi, Sekdis DSI KOTA Tegaskan Kedisiplinan Bagi Pegawai

Sekretaris Dinas Syariat Islam (DSI) Kota Banda Aceh Azmi,SH memimpin apel pagi di lingkungan kantor setempat. apel rutin setiap hari senin tersebut dilaksanakan di halaman kantor DSI Kota. Senin (25/7).

Dalam amanatnya, Azmi menegaskan kembali tentang peraturan Pemerintah No. 53 tahun 2010 pasal 1 tentang disiplin pegawai negeri sipil.

Menurut Azmi untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia harus dimulai dengan kedisiplinan, oleh karena itu disiplin harus dimulai dari dalam diri sendiri jika perlu harus dipaksa.

“Bagi orang yang menjaga shalat 5 waktu, mudah baginya untuk menjaga disiplin dimana pun ia berada”.Pungkas Sekdis 

Ia juga menambahkan bahwa disiplin dan kerjasama sangat diperlukan dalam sebuah organisasi demi mencapai tujuan bersama. 

Kemudian Sekretaris DSI Kota tersebut membagi kiat bagi pegawai yang tinggalnya jauh dari lokasi kantor agar lebih awal mengatur waktu agar tidak terlabat masuk kantor.

Terakhir Azmi juga mengharapkan kepada pegawai DSI Kota baik PNS maupun Non PNS agar sama-sama membangun komunikasi yang baik dengan atasannya. hal ini agar terciptanya lingkungan kerja yang positif.[]