Pegawai DSI Kota Gotong Royong dan Samadiah di Kuburan Massal Ulhe Lheu

Dinas Syariat Islam Kota Banda Aceh melakukan gotong royong di lokasi kuburan massal Gampong Ulhe Lheuu Kecamatan Meuraxa Kota Banda Aceh. Sabtu (23/07/2022)

Kegiatan tersebut merupakan tindaklanjut dari surat undangan Walikota Banda Aceh perihal gotong royong massal bagi seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Banda Aceh.

Tampak hadir dalam kegiatan sosial tersebut Kepala Dinas Syariat Islam Kota Banda Aceh Ridwan S.Ag MPd, Sekretaris DSI Kota Azmi SH, para pejabat struktural dan seluruh karyawan dan karyawati DSI Kota baik ASN maupun Non ASN.

Ridwan mengatakan, gotong royong massal ini dilaksanakan dibeberapa titik lokasi dalam wilayah gampong Ulhe Lheu dengan melibatkan seluruh SKPK. Hal ini dalam rangka menyiapkan penjurian Gampong Ulhe Lheu sebagai desa wisata Indonesia.

“Alhamdulillah pegawai DSI Kota telah melaksanakan gotong royong massal, teman-teman OPD lainnya juga hadir di lokasi kuburan tsunami. Kemudian selesai gotong royong seluruh pegawai DSI juga turut membacakan do’a dan samadiah kepada para syuhada korban tsunami di lokasi ini”Pungkas Ridwan.[]