Pegawai DSI Kota Banda Aceh Ikuti Sosialisasi PT Taspen Cabang Banda Aceh

Para pegawai Dinas Syariat Islam Kota Banda Aceh mengikuti sosialisasi Hak dan Kewajiban Peserta Taspen di Aula DSI Kota, Rabu (12/10)

Sosialisasi tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Syariat Islam Kota Banda Aceh Ridwan Ibrahim SAg MPd, Sekretaris Dinas Bapak Azmi,SH beserta para pejabat stuktural dan seluruh pegawainya.

Dalam sosialisasi tersebut, PT. Taspen Cabang Banda Aceh memaparkan tentang bisnis utama taspen dan hak-hak yang akan diberikan kepada pegawai yang akan memasuki masa pensiun.

Ridwan selaku kepala DSI Kota, meminta para pegawai mengikuti sosialisasi tersebut dengan serius, karena taspen tidak hanya membayarkan dana pensiun yang diberikan tiap bulan, tetapi memberikan jaminan lainnya seperti asuransi, taperum dan sebagainya.

“Oleh karena itu, sosialisasi ini dinilai sangat penting bagi pegawai yang akan memasuki masa pensiun, karena hak-hak tersebut akan diperoleh jika peserta memenuhi syarat dan ketentuan sebagaimana yang telah ditetapkan oleh PT Taspen” Ujar Ridwan kepada pegawai DSI Kota.[]