WAKIL WALIKOTA B.ACEH TAKZIAH KE RUMAH ALMH NAQIA

Sabtu, (15/01/2022). Wakil Walikota Banda Aceh Drs H Zainal Arifin atau yang akrab disapa Chek Zainal melakukan takziah ke rumah orang tua almarhumah Naqia, salah satu peserta Kafilah MTQ Kota Banda Aceh yang meninggal akibat kecelakaan tunggal di ruas jalan nasional Meulaboh – Abdya beberapa waktu lalu.

Chek Zainal mewakili Pemerintah Kota Banda Aceh mendatangi rumah duka yang berlokasi di Gampong Lamgugob tersebut untuk mengucapkan langsung belasungkawa serta memberi suport kepada keluarga korban atas musibah yang menimpanya.

“atas nama pribadi dan Pemko Banda Aceh Saya turut berduka cita atas meninggalnya anak kami Naqia, Naqia merupakan salah satu harapan dan unggulan Kota Banda Aceh pada MTQ Prov Aceh di Kab. Bener Meriah,” jelasnya.

Lebih lanjut, mantan anggota dewan itu juga berharap kepada keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan merelakan, mengiklaskan apa yang sudah terjadi.

“Takdir Allah SWT tidak ada yang tahu, kita yakin dibalik musibah ini pasti ada hikmahnya”ungkap Zainal.

Chek Zainal juga berharap agar silaturrahmi ini terus terjaga, khususnya bagi keluarga besar Kafilah MTQ Banda Aceh, baik pelatih, peserta maupun official.

Dalam kunjungan sosial itu turut hadir Perwakilan pelatih kafilah MTQ Banda Aceh, Perwakilan Da’i Perkotaan dan Muhtasib Gampong serta para pegawai Dinas Syariat Islam Kota Banda Aceh. (AH)