DSI KOTA GELAR SAFDA SEKOLAH DI DUA TEMPAT SEKALIGUS

Dalam rangka meningkatkan pemahaman dan pengamalan syariat islam bagi siswa-siswi sekolah di Kota Banda Aceh, Pemerintah Kota Banda Aceh melalui Dinas Syariat Islam Kota Banda Aceh kembali menggelar Safari Dakwah Sekolah ke dua tempat sekaligus.(04/03)

Lokasi Safari Dakwah Sekolah pertama dilaksanakan di SD Negeri 67 Percontohan Banda Aceh, dengan menurunkan penceramah ustadz Basyirullah,LC.,MA dan ustadzah Regina Fadilla,S.Psi.

Sementara di tempat berbeda yaitu SMP Negeri 14 Banda Aceh, ustadzah Fauziah Adnan menjadi penceramah I dan ustadz Fathurrahmi menjadi penceramah II.

“Hari ini kita menggelar Safda sekolah di dua tempat sekaligus, yakni SDN 67 percontohan dan SMP 14 percontohan Banda Aceh dengan menurunkan beberapa da’i dan daiyah yang turut didampingi oleh pegawai DSI Kota sendiri ”Pungkas Kadis Syariat Islam Kota Banda Aceh.

Ridwan berharap, sekolah-sekolah di Banda Aceh dapat mendukung salah satu program Wali Kota Banda Aceh ini, untuk mewujudkan Kota Gemilang dalam bingkai Syariah. (AH)